• Posted by : Fritzkier 9 Okt 2014

    [TatakaeSubs] Black Lagoon: The Second Barrage Episode 12 Takarir Indonesia
    "The fuck is wrong with her?!"
    Jenis: Serial TV (Versi Blu-ray)
    Jumlah Episode: 24 (12 S1 & 12 S2)
    Status: Tamat
    Genre: Aksi, Seinen
    Durasi: 24 Menit per episode
    Studio Animasi: Madhouse, Geneon Universal Entertainment,
    Front Line, FUNimation Entertainment
    Nama Lain: 
    - Black Lagoon: The Second Barrage
    - Black Lagoon S2
    - Black Lagoon
    - BLACK LAGOON Second Season
    Subtitle Indonesia oleh TatakaeSubs
    Subtitle English oleh VIP

    Sinopsis:
    Okajima Rokuro - yang sekarang dikenal secara eksklusif sebagai 'Rock' - yang dulunya pernah menjadi orang bisnis jepang yang biasa-biasa saja, ketika sedang dalam perjalanan bisnis, ia diculik dan dimintai tebusan oleh Perusahaan Lagoon: sekelompok tentara bayaran pembajak yang beroperasi di kota penuh dengan kejahatan, Roanapur. Ditinggalkan oleh bos nya, ia bergabung dengan Perusahaan Lagoon. Sekarang ia harus mencoba dan tetap bertahan antara pergeseran politik dari kriminal dunia bawah, sementara secara bersamaan menghindari kematiannya di tangan orang yang mudah marah, partner yang suka nodong, yang bernama 'Two Hand' Revy. 


    Komentar: Да, This is definitely best mafia the animation ever.
    Oiya, saya sedikit bingung dengan urutan episodenya, kalau menurut judul di kartunnya, memakai episode 24. Sedangkan jika diurutkan menurut musim, ini termasuk episode 12 ._.
    btw, v2 nanti akan dirilis setelah diperiksa ulang sama Ray+.

    TL Note:
    1. CIS: Commonwealth of Independent States (bahasa Rusia: Содружество Независимых Государств, Sodruzhestvo Nezavisimykh Gosudarstv; disingkat CHГ, SNG) merupakan organisasi regional beranggotakan negara-negara eks-Uni Soviet yang dibentuk saat pembubaran Uni Soviet. PNM merupakan asosiasi antarnegara tak terikat yang tidak dapat disamakan dengan federasi, konfederasi, atau uni supranasional seperti Uni Eropa. Organisasi ini memiliki kemiripan dengan Negara-Negara Persemakmuran. (wiki)
    2. ICPO: International Criminal Police Organization (bahasa Indonesia: Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional), atau lebih dikenal dengan alamat telegraf listriknya, Interpol, adalah organisasi yang dibentuk untuk mengkordinasikan kerjasama antar kepolisian di seluruh dunia. Interpol dibentuk pada tahun 1923 dengan nama International Criminal Police Commission (bahasa Indonesia: Komisi Polisi Kriminalitas Internasional), kemudian mengubah namanya pada tahun 1956. Organisasi ini berbeda dengan International Police (bahasa Indonesia: Polisi Internasional), yang berfungsi untuk melakukan tugas-tugas kepolisian di negara yang dilanda perang. (wiki)

    Silakan klik tautan unduh di bawah ini untuk mengunduh episode anime Black Lagoon yang Anda inginkan.

    [STAFF]
    Penerjemah: LoLyeah
    Pemeriksa Terjemahan: Ray+
    Re-Timing: LoLyeah
    Pengunggah: LoLyeah
    Encoder: LoLyeah

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    [ TAUTAN UNDUH ]

    [Episode 24][v2]

    Jangan hanya sekedar menjadi pengunduh!
    Bantulah kami setidaknya memberikan komentar pada postingan ini atau membagikan link postingan ini ke berbagai media sosial.

    { 5 komentar... read them below or Comment }

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Tatakae Fansubs! Indonesia Redesign by Ray+ - Designed by Johanes Djogan